Sunday 7 May 2017

Revisão Instaforex Kaskus


Polisi Forex - Thread Kasus InstaForex di Kaskus di Delete Siang agan semua. Sekarang gue punya SS heboh neh terkait thread gue sebelumnya Ada Apa dgn Momod Kaskus - Thread Kasus Insta 100 persen Scam sampe di Eliminar gw ngak banyak ngomong, ss tu nunjukin: insta maen curang momod pasti udah dibayar buat nyanjung nyanjung insta momod pasti dibayar buat hapus Thread thread kasus broker insta tuh member - membro clonengan yang banyak nyebar di kaskus forex. Yg ngebela insta jelas dibayar insta tambah kacau insta curang iniciante gua yakin iklan corretor selain insta pasti mikir 20000x masang iklan di kaskus. Lah ni merugikan broker lain. Kaskus ngak lagi transparant. Jadi sulit buat dipercaya ngiklan oleh promotor broker laen. Gw si bicara pa da nya ja. Tilai ja ma masing2. Gw dah amankan ss thread ini. Kalau di del, gw punya salinan buat disebar di forum n group2 fb forex lain. Sory mod, gitu ja repot. Salinan kaskus gt Terbongkar - Kenapa InstaForex Selalu di Bantu Moderador Kaskus REVISÃO DISKUSI Broker Insta Forex Broker: InstaForex Kantor Pusat: Rússia, Kaliningrado Depósito Minimal: dari 1 Akses transaksi sangat lancar stabil. Terlebih khusus pada akun ber-dana kecil, akun baru, dan akun demo. Dan akan menjadi sangat lambat (dihambat) pada akun berdana besar dengan tingkat (prosentase) keuntungan yang besar pula selama beberapa waktu. Memberikan Bonus sampai ratusan dari nilai depósito. Sesungguhnya hal ini tidak rasional dan membuktikan bahwa perusahaan tersebut tidak akan pernah memberikan laporan mengenai transaksi dan aliran dana secara transparan kepada pihak yang berwenang. Jadi seluruh dana (yg masuk) ditampung sendiri oleh perusahaan. Dukungan alavanca sampai 1: 1000. Tentunya agar Anda dapat memaksimalkan lotes transaksi untuk menghasilkan tingkat (prosentase) keuntungan yang tinggi, namun. - Untuk memicu Anda melakukan tindakan overtrade dan membentuk harapan yang tinggi namun tidak rasional. - Ada pasal pembatasan keuntungan (lucro de rejeição de correção). Seperti: lucro maksimal 10 dari deposit awal, lama transaksi kurang dari 5 menit, dan sejenisnya. Terlebih juga adanya pasal karet (dimana perusahaan berhak mengubah aturan dan melakukan berbagai tindakan kapanpun juga) Declaração de História Dukungan. Databerkas transaksi ibarat sebuah raport bukti kualitasperforma transaksi Anda sekian bulantahun lamanya dan dapat dijadikan salah satu bukti kuat bilamana terjadi permasalahan Anda dengan perusahaan. Namun itu semua dapat dihapus tanpa persetujuan terlebih dahulu dengan alasan quotagar tidak membebani serverquot yang sebetulnya sangat tidak masuk akal untuk sebuah arquivo texto. Tapi sangat masuk akal jika kita melihat dari jenis brokernya sebagaimana diatasquot Dukungan Supporter (cheerleaders). Mereka selalu siap melakukan promosi diberbagai forummedia sosial dan terlebih sangat siap memberikan komentartestimonialpembelaan palsu yang seringkali isinya tidak sesuai kenyataanpengalaman diri dan bahkan menentang hati nurani mereka sendiri. Bagi mereka pokoknya dapat gajian rutin tiap bulan, maka semua itu beress lanjutt. Sementara itu dulu. Kelak akan saya tambahkan jika ingat dan ada masukan. Mari bersama menjadi trader yang lebih cerdas dan ber integritas 22-12-2008 19:46 22-12-2008 19:46 Premium dah turun. 22-12-2008 21:31 22-12-2008 21:31 jumat 19 Desember 03908 pukul 19:00 WIB saya melakukan retirar gambar: pada gambar tertera pukul 13:57 (waktu Insta, GMT2) jadi gw melakukan WD pukul 11: 57 GMT00. Untuk ke WIB tinggal kan 5 jam namun sampai saat ini pukul 21:40 WIB tanggal 22 Des 03 038 mais belum juga masuk Acc LR gw padahal di situsnya retirada perihal via Liberty Reserve tertulis untuk retirar via LR memakan waktu 1-3 jam gambar: dan jam pelayanan Proses retirar tertulis: gambar: secara hitungan hari jumat ketika saya melakukan retirar masih mempunyai sisa waktu lebih dari 3 jam (gw melakukan WD pukul 11:57 GMT0) terus lagi, sekarang bônus promocional tidak berlaku khusus warga Indonésia. Diskriminasi Banget. Namun saya berprasangka mungkin mereka mengalami kerugian finansial oleh comerciante indonésia yg nekat dalam memburu profitnya bener bener deh sudah mengurangi rasa kepercayaan yg gw berikan Baru sebulan setengah mencoba anehnya ketika OpenPosisi sering diam dengan tampilan A ordem está em processo de teruss. Terus kalau di cancelar jadinya (Contexto comercial ocupado) terlalu parah nih insta dalam mencurangi acc cliente yg nampaknya membahayakan financeiro meroka ini dia YM finanças bagianas yg jawabnya selalu lama dan berbelit belit 91URLquotymsgr: sendIMifx. paymentsquot9391IMG93opi. yahooonlineuifx. paymentsmgt1491IMG9391URL93 22-12-2008 21 : 46 22-12-2008 21:46

No comments:

Post a Comment